Senin, 16 Desember 2013

Buat teman" kelas XII SMA di Provinsi Jambi yang bingung milih Universitas mana yg bakal di tuju setelah lulus SMA, mungkin Universita Andalas (Unand) bisa jadi salah satu pilihan kalian. Universitas Andalas memiliki Julukan sebagai Kampus Hijau, karena memang Universitas Andalas ini dikelilingi dengan pemandangan alam yang indah dan di tumbuhi banyak pohon rindang yang membawa suasana sejuk ketika kita berada di dalamnya. Selain itu, Universitas Andalas saat ini telah memiliki Akreditasi A dan salah satu Universitas Besar di Pulau Sumatera. Universitas Andalas juga saat ini telah memiliki fakultas mencapai 15 fakultas, jadi teman" bisa dengan bebas memilih apa fakultas dan jurusan yang teman" inginkan berdasarkan tujuan ingin menjadi apa teman" setelah lulus kuliah nanti.
Jika teman" ingin tau lebih banyak lagi tentang Universitas Andalas, teman" bisa ikut dan bergabung dalam Acara SALINGKA Universitas Andalas pada Minggu, 12 Januari 2014 di GOR Kotabaru. Maksud dari SALINGA sendiri adalah SILATURAHMI, dimana dalam Acara ini kami dari IMKJ UNAND (Ikatan Mahasiswa Keluarga Jambi Universitas Andalas) ingin bersilaturahmi dengan teman" sekalian dan sekaligus memperkenalkan lingkungan kampus Universitas Andalas, sharing bagaimana kiat" untuk masuk ke Universitas Andalas dan memilih jurusan yang sesuai dengan rencana masa depan teman". Dalam Acara ini akan diadakan Talk Show dan Bedah kampus Universitas Andalas, serta Try Out SBMPTN dan kiat" sukses SBMPTN. Dalam Acara ini juga diisi dengan beberapa acara hiburan seperti TARI, STANDUP COMEDY, dan berbagai macam Doorprize untuk peserta. Selain itu dalam Acara SALINGKA ini juga diadakan lomba Fotografi bertemakan "All About Jambi" dan lomba Poster yang bertemakan "Say No to Drugs", buat teman" yang hobi fotografi dan menggambar bisa mengikuti lomba ini dan memenangkan hadiah yang cukup besar hanya dengan insert Rp.25.000. 

Dijamin teman" gak bakal nyesel deh ikut acara ini , keep update di Grup FB kami : SALINGKA Unand 2014 dan Twitter : @SALINGKAUNAND14.
Informasinya juga bisa dilihat di Harian Jambi Ekspres Senin, 16 Desember 2013 dan di Radio RRI.
Jangan Sampai Ketinggalan!!!






     

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

My Time

Blogger TemplatesMy Blogger TricksAll Blogger Tricks

Text Widget